Untukmu wanita tercinta

Ciri-ciri Wanita Sholehah

Posted on: 3 November 2007

Tidak banyak syarat yang dikenakan oleh Islam untuk seseorang wanita untuk menerima gelar solehah, dan seterusnya menerima pahala syurga yang penuh kenikmatan dari Allah Subhanahuwata’ala

Mereka hanya perlu memenuhi 2 syarat saja yaitu:
1. Taat kepada Allah dan RasulNya
2. Taat kepada suami

Berikut ini antara lain perincian dari dua syarat di atas:

1. Taat kepada Allah dan RasulNya

Bagaimana yang dikatakan taat kepada Allah?
– Mencintai Allah s.w.t. dan Rasulullah s.a.w. melebihi dari segala-galanya.
– Wajib menutup aurat
– Tidak berhias dan berperangai seperti wanita jahiliah
– Tidak bermusafir atau bersama dengan lelaki dewasa kecuali ada bersamanya
– Sering membantu lelaki dalam perkara kebenaran, kebajikan dan taqwa
– Berbuat baik kepada ibu & bapa
– Sentiasa bersedekah baik dalam keadaan susah ataupun senang
– Tidak berkhalwat dengan lelaki dewasa
– Bersikap baik terhadap tetangga

2. Taat kepada suami
– Memelihara kewajipan terhadap suami
– Sentiasa menyenangkan suami
– Menjaga kehormatan diri dan harta suaminya selama suami tiada di rumah.
– Tidak cemberut di hadapan suami.
– Tidak menolak ajakan suami untuk tidur
– Tidak keluar tanpa izin suami.
– Tidak meninggikan suara melebihi suara suami
– Tidak membantah suaminya dalam kebenaran
– Tidak menerima tamu yang dibenci suaminya.
– Sentiasa memelihara diri, kebersihan fisik & kecantikannya serta rumah tangga

About these ads

353 Tanggapan to "Ciri-ciri Wanita Sholehah"

subhanallah sungguh suatu keindahan di dunia ketika seorang ikhwan soleh mendapatkan seorang akhwat yang sholehah, itu merupakan nikmar allah yang patut disyukuri oleh setiap insan di bumi

Coba kamu dengarkan lagu Rhoma Irama yang berjudul shaleha. kamu nanti akan mengerti apa arti wanita shaleha itu sesungguhnya!!!

bukan d nyanyian tu tp d nasyidnya raihan.”wanita sholehah”

pengen juga nech jadi yang sholeha……………

alhamdulillah….
amin
insyaAllah Allah akan memberikan yang terbaik untuk yang baik…

amin

aMinnn….

aku pingin banget jadi wanita sholehah,,, tapi suliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt banget,,,,

bolehkah saya copy yahhhh teksnya soalnya menarik

Silahkan kunjungi lukman81.multiply.com, untuk hasil kopian artikel anda

sukron

semoga semua wanita di dunia ini sadar tentang ini

amin ya allah…………. aminnnnn

Wanita Sholehah adalah wanita yang taat kpda Allah dan mampu menjaga kehormatanx…

Mudah” han Ikwan muslimin mendapatkan pa yang di dambakanx yaitu wanita yang sholehah…

ingin mendapatkan wanita yang sholehah..berhias dan bercermin dulu lah kita sebagai ikhwan muslim..apakah kita juga sudah sholeh…???

wanita ibarat perhiasan yang tak ternilai harganya,,,, gak mungkin lah kalau ada perhiasan yang diobral-obral.

sesuai dengan al hadits almaratu ‘imma dulbilad….wanita adalah tiangnya negara..jadi sungguh keji wanita yang tdak menjaga akhlaqnya,tingkah lakunya,auratnya,dan lain sebagaimana..dan sungguh berharga jika ikhwan yang sholeh dianugrahi akhwat yang sholehah hendaknya ia bersyukur kepada allah…dan insya allah yang mndapatkan itu suatu nikmat dari allah . . .wahai kaum pria..berdo’alah selalu untuk mndapatkan wanita yang sholeh yang akan mmbawa dan menghiasi dirinya ke jalan amar ma’ruf nah’i munkar….

wanita sholehah itu ada………………………….tapi ada dalam mimpi ku..

aslm.
jujur saya punya cita2 mendambakan istri yang sholekhah.

Jadilah Lelaki Sholeh
Insya Allah akan dapat
istri yang sholekhah.

janji allah
laki2 yang baik mendapatkan wanita yang baik, begitupun sebaliknya

baran siapa ya mw mengikuti maunya ALLAH,mka semia mahluk di dunia akan mengikuti semua maunya.

Subhanallah artikel ini banyak mengajarkan saya tentang indahnya sebagai wanita dan kewajiban sebagai seorang wanita. selama ini saya berpikir lebih penting taat terhadap orang tua daripada terhadap suami, ternyata saya salah…
Jujur saya selalu ingin menjadi akhwat yang taat pada Allah dan insyaAllah pada suami saya nanti..

semua wanita yang baik akan selalu memberikan jiwa dan raganya untuk suami

Jujur saya ingin sekali menjadi wanita sholehah,,
Tetapi prilaku saya sekarang ini belum mencerminkan sebagai wanita sholehah….
Saya ingin sekali berubah,,tapi sulit sekali bagi saya!!!
Entah kenapa alasannya,,saya juga bingung…
Insya allah saya akan mencoba semampu saya untuk bisa jadi wanita yang sholehah….
Saya mohon do’anya………
Syukron!!!

aminnnnnnnnnnn, allah slalu memberi jlan utuk hambanya yg mau brubah menuju jln kebaikan,,,,,,! brusaha, doa, dan ihktiar ja!

amien……….pstisaya doain!!!!!!!!!!!

amiennnnn….doa’in saya juga….
afwan!!!

sesama muslim yang baik, kita akan slalu mendoakan.
semoga kita menjadi dambaan surga ya…………….

Bismillah…
kemuliaan itu didapatkan dengan keseriusan dan kesungguh-sungguhan….
yakinlah dengan janji Allah, bahwa semua yg kita lakukan pasti di perhitungkan Allah meskipun kecil…
kl dr awal bilang sulit, mk sugesti awal ky gt udah tertanam…
tp tanamkanlah, bhw yg baik-baik bi-idznillah (dg idzin Allah) akan bs ku lakukan…
kebaikan itu segara dilakukan sebelum pudar niat dan semangatnya…
barakallahu fii kum

innama akmalu binniatie,,,segala sesuatu diawali dgn niat.
insya allah semua harapan akan terwujud.

buat jadi seorang wanita solehah, awali dengan menjaga gaya bicara,
-jngan crewet
-wajib pux rasa malu
-selalu tersenyum
-sikap yang dilandasi ke hati hatian

ea ana do’ain smoga keinginan fitri di kabulkan oleh allah swt ,,….amiiiin ya allah..

andai saja semua wanita bisa seperti anda…pasti dunia akan tentram…teruskan perjuangan menjadi wanita sholehah yg se utuhnya…do’akan saya juga agar mendapat istri yang sholehah

Aminn
semoga keinginan mu untuk mendapatkan istri sholehah mendapat Ridho Alloh

amin ya allah………. amin

amiiiin ya allah ,,..syukron juga atas do’a nya

Saya doakan Fitri semoga kamu dapat menjadi wanita yang sholehah di mata Alloh swt. Berjuang dan semangat…..semangat…….semangat…….!!!!!!

Ayo Fitri kamu pasti bisa!!!

Assalamu’alaikum wr.wb.

Semoga nanti saya mendapatkan jodoh istri yang sholehah, Amin…..,amin……., amin………..!!!

Subhanallah… Ternyata begitu berharga wanita yang sholehah…
Saya selalu mengharapkan dan berniat agar diri saya bisa menjadi wanita yang sholehah tapi lingkungan di sekitar ini belum mendukung sepenuhnya..
Tapi Alhamdulilah sudah seminggu ini saya mencoba menjadi wanita yang menutup seluruh aurat saya…
Doakan saya ya supaya saya bisa bertahan dengan diri saya yang sekarang ini… Amiin….
Dan saya berharap mendapatkan suami yang sholeh yang dapat membimbing saya menuju jaLan Allah Swt… Amiin…

amin mudah-mudahan kamu dapat menjalaninya dan alloh membimbingmu
by irman

INSYAH ALLAH, ALLAH ITU MAHA ADIL DAN BIJAKSANA,,,,ALLAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA DAN ALLAH MENCIPTAKAN SEGALA SESUATUNYA BERPASANGAN,,,,,APABILA KITA BERBUAT BAIK KEPADA OR ANG MAKA KEBAIKAN JUGA YANG AKAN KITA DAPAT,,,,APABILA KITA MENDAMBAKAN WANITA SHOLEHAH MAKA KITA JUGA HARUS SOLEH DAN TAAT…OK MAS NUR ARI

assalamualaikum …………….
Alhamdulilah saya sdh mencoba menjadi wanita yg menutup aurat ,semoga dengan menyimak artikel di atas dapat lbh mengintropeksi diri dan bisa menjadi wanita sesuai ukuran dan pandangan islam . insyaallah

waalaikum salam wr wb ……………

_ Me Tyeenpurple@yahoo.co.id _
SoutH SulaweSi

Asslamu’alaikum warahmatullahwabarakatuh……..
Alhamdulillahi rabbil alamin………..
mohon ijin untuk mempublish tulisan ini di blog saya
Wanita Shalehah untuk pria yang shalih semoga perjalanan ini senantiasa istiqamah dalam kebenaran yang hakiki kebenaran dari Allah
kunjungi kartino.wordpress.com kategori muslimah untuk artikel tentang muslimah
wasalamu’alaikum warahmatullah

Assalammu’alaikum…..
Asyiknya bisa jadi wanita sholehah, sudah disayang suami dicintai Allah Swt pula….

walaupun usia saya sekarang baru 17 tahun, tapi saya bercita-cita untuk jadi wanita solehah…

InsyaAllah saya bisa,,,,,amien.

makasih untuk yang nulis artikel ini sehingga saya bisa belajar bagaimana jadi wanita sholehah….”_^

Subhanalloh,,,semoga saja saya bisa menjadi wanita yg sholehah. Amin,,

insya allah anda bisa selagi allah memberikan izin dan kesempatan hidup di dunia ini

Asslamu’alaikum warahmatullahwabarakatuh
terasa nyaman bila mempunyai istri yang sholehah
orang tua qt senang bila mempunyai menantu yang sholehah
aq ingin mencari yang baik agamanya, baik budi bahasanya, sholeha
waalaikum salam wr wb

Assalamu’alaikum Wr. Wb..
Hati akan merasa nyaman, tenang, dan tentram
Pabila mempunyai calon Istri berbudi Pekerti, Perilaku sholehah
Keluarga, Kerabat, Sanak Saudara pun akan bahagia dan senang apa bila memiliki wanita yang Sholehah…..Yach….Smoga aja mendapatkan wanita yang saya Dambakan….Amin.
Wa’alaikum Salam Wr. Wb

assalamualaikum wr.wb
subhanalloh…,,saya ingin menjadi wanita sholehah,alhamdulillah saat” ini saya sdang belajar untuk menjadi wanita sholehah walaupun banyak godaan yang datang menghadang,tapi saya angap itu semua sbg rintangan spya aku jd wanita yg benar” sholehah,,tolong doakan saya ya.supaya aku kuat terhadap semua cobaan,,rata rata temanku tidak mengerti apa itu wanita sholehah,aku benar” sedih karena mereka mengobral segala yang dimlikinya….,,aku ingin menjadi wanita sholehah selamanya!allah huakbar!!!!!

amin, yakin lah ALLAh ,akn menunjuk kan jalan utuk orang yg mau berubah di jalan nya,,,,,, doain aq juga, mudah mudahan mendapat kan, perhiasan dunia berupa istri yg sholehah! aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!

wa’alaikumsalam,,wr,,wb,,
insyah allah ya mbaa shellly,,,,yang penting mba harus istiqqomah,,,,dan rajin berdoa,karena suatu anugrah yang besar yang harus mbaa syukuri,krn jarang orang yang di bukaan hatinya,untuk benar2 menjadi wanita islam yang sejati……kami semua sesama muslim selalu mendoakan agar mbaa selalu terpaut hatinya untuk menyebut asma allah,,,,itu ja ya mbaa….syuhkron”wassalam”

Hal yg paling menyenangkan di dunia adalah memiliki anak-anak dan istri sholeh-sholehah.

Aduh jadi pengen nikah neh…

jangan kepengen aja.siapin dulu ilmu tentang pernikahan yang sakinah mawaddah warohmah.dengan banyak membaca buku tentang tu.aku saranin kamu baca buku “merried yuk!”deh.bagus loh bukunya

siap lahir batin belum? jangan asal pengen aja

ass.wr.wb

subhanallah….!!! insayaalllah aku akn menjadi ahwat yang seprti itu,,,aku akn berusaha..menjadi istri yang sholehah untuk suami ku nanti..!!!

ndy.yuli@yahoo.co.id

amin, jadi pengen ketemu, bisa gak ya aq jadi suami nya yuli
beruntung lah orang yg mendapat kan seorang yg beristri sholehah
kapan ya aq bisa dapat istri yg sholehah,,,,,,,, !!! yuli hubungi e-mail aq ya! aq juga mau jadi pemimpin seorang istri yg sholehah…

ass…wr.wb..

aku ahkwat yang pengen kenal sama ahkwat dan ikhwan2,,biar tambah bnyak jalin silllatuhrohimnya..aku bru brumur 17 ,aku pengn bgt pas bis lulus ku punya banyak temen akwat2 an ikhwan,,biar tambah ilmu…afwan yach klo lancang…
was.wr.wb

ndy.yuli@yahoo.co.id

Assalamu’alaikum

Salam kenal tuk yuli

oh iya ini cuma masukan aja klo nulis salam jangan di singkat ya harus jelas. maf ni saya ada sedikit kutipan

Nafsu mengatakan Wanita cantik atas dasar rupanya

Akal mengatakan Wanita cantik atas dasar ilmu dan kepandainya

dan Hati mengatakan Wanita cantik atas dasar akhlaknya

Wanita adalah bunga (hiasan) diri kita, tanpanya hilanglah perhatian manusia pada kita.

Wassalamu’alaikum

subhanallah. indah sekali kata-kataya…………..
aku kutip bleh ya akhi………….

ass……
mari kita saling ta’arufan….
agar kita termasuk hamba Allah yang slalu menjaga silaturahmi..
salam kenal buat yuli….

sy ngopi di sini …….!!!!!!

Ya Allah, mudah2n setiap wanita muslimah di bumi ini memiliki akhlak yang baik seperti ciri-ciri diatas,,,amiiin.

semoga kita semua bisa menjadi wanita yang sholehah. yang senantiasa menyejukkan bumi yang kian memanas oleh kelakuan buruk saudara-saudara kita yang belum diketuk pintu hatinya oleh allah swt.
saat saya membaca artikel ini saya bisa meneteskan air mata. belum ada satupun kriteria diatas yang ada pada diri saya. mohon do’anya agar saya bisa merubah kelakuan saya, dan kita bisa berjalan bersama-dalam kebenaran dan taqwa. terimakasih…..

Menjadi wanita sholehah merupakan dambaan setiap wanita di dunia
Semoga Qta menjadi salah satu dari wanita sholehah tersebut…….
Karena tidak gampang untuk menjadi wanita yang benar2 sholehah..
Qta harus tahu apa itu wanita sholehah…………………………

Assalamu’alaykum.. Khoiru mata’a fiddunya al mar’atus sholehat.. Mdh2n ana jg akhwat2 lain bs menjadi wanita sholehat.. Sbaik2 p’hiasan dunia ialah mar’atus sholehat.. Mski ana msh 17th ana b’hrap 1atw2 th kdpan ana bs mendapat laki2 (suami) yg sholeh jg sbab laki2 yg keji u/wanita keji bgtupula sbaliknya, laki2 yg taat/sholeh u/wanita yg taat/sholehat bgtupula sbaliknya. Insya ALLOH.. Bahagia dunia dan akherat. Ayo, smangat mndapat gelar wanita sholehat!! rayatuzzahra@yahoo.co.id

ass….
didalam al quran Allah berfirman bahwa wanita sholeha ataupun lelaki yang sholeh akan mendapat wanita sholeha ataupun lelaki yang sholeh juga ………

klw mmang kita termasuk hamba allah yang slalu ta’at kepadanya
maka kita akan mndptkan apa yang kita inginkan…

assalamualaikum. wr.wb..
apakah saya bisa menjadi wanita yang sholehah yang ingin mendapatkan lelaki yang sholeh pula,,,
karna saya ingin lebih mendekatkan diri padaNya, dan mudah”n dengan adanya lelaki sholeh
disamping saya mudah”an dia bisa membimbing saya ke jalan yang di ridhoinya…
amin ya robbal alamiin

yaaaa….salamm pasti wenna’ re punya istri sholehah

mudah-mudahan Allah ngasih yang terbaik diriku
mungkin ga kalo aku begajul mndpat wanita sholehah…

insy Allah aku mndptkan istri yang solehahhh
A M I E N N N . . . . . Yaa Robbal ealamien

saya blum bs mmaknai ari “sholehah” sebelum saya bs mgrti dulu apa itu muslimah sejati..

alangkah bersyukurnya kalau kita nanti menikah dengan perempuan yang sholekhah…AMIN

ALHAMDULILLAH…
insya ALLAH istri gw sholehah

gw juga akan selalu mmperbaiki diri, belajar dan melakukan hal yg lbih baik lagi
ayo introspeksi diri, jgn cuma berharap yg bagus

http://www.youdee.co.cc/

ya allah berikan lah daku wanita sholehah…. amin

amin!smoga Allah mengabulkan doamu adit.doain ita juga ya

Mengharapkan pendamping sholehah, oyang bisa menghantarkan ke Surga Firdaus, ditunggu di 081314906437

aku g tau dah jadi wanita sholehah belum d mata Allah.tp fendi bisa tahu aku.d rositasyd@yahoo.co.id

Inilah pendamping idaman yang sejati..

Subhanallah…
sungguh sempurna hidup seorg wanita yg bner2 sholehah…

iy mkanya hrus bsa jd is3 yg sholehhhh….

Mudah-mudahan cita-cita yang mulia ini dikabulkan Allah SWT. Amiiin….

Assalamualaikum. wr.wb.

semoga saya berjodoh dengan wanita sholehah.. amien..
saya mohon izin untuk mempublis d blog saya.. terimakasih..^^

Wanita dijaman sekarang mana ada yang salehah kalo ada udah milik orang lain.Ya Allah jadikanlah pacarku, menjadi wanita yang salehah berilah petunjuk dan rahmatmu kepadanya,jadikanlah ia istri dan ibu dari anak2ku.berilah kepadaku kekuatan untuk membimbingnya menuju jalanMu.

wanita sholehah akan selalu di dambakann oleh setiap laki2 yg sholeh pula

apakh dengn kita menytkn cinta kpd seorng ihkwat, krn ikhwat itu tlh menydarkan saya dan tlh menerangi hati saya……… apakh itu bisa diktkn dosa, dan apakh itu mendkti dari zina? tolong sarnnya yach

subhanallah sungguh janji ALLAh wanita yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik begitupun sebaliknya,artikel anda begitu indah dapat dijadikan suatu pelajaran bagaimana menjadi akhwan perhiasan dunia yang selalu merindukan surga ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!

assalamualaikum

saya punya sahabat, subhanallah dia adalah wanita sholehah,,sungguh beruntung aku mengenalnya, aku banyak belajar darinya,,,kadang aku ingin sepertinya,,,kadang ada perasaan iri terhadapnya tapi segera aku menepisnya karna aku sadar bahwa kita berada dilingkungan yang berbeda

aku hanya bisa berharap suatu saat aku bisa sepertinya……

BUSANAMU ADALAH CERMIN KEPRIBADIANMU,,,KARN ANYA KAMU DIHORMATI,,,,DENGANN YA KAMU DIHARGAI,,,,,WANITA BAGAIKAN SETANGKAI BUNGA SEKALI TERLUKA SELAMANYA TAK KAN SEMPURNA DAN AKAN KEHILANGAN PESONANYA,,,,,^^”

sungguh dambaan semua lelaki muslim, saya sungguh mendambakannya,

insya Allah fachri mendapatkannya.kalau fahri juga sholeh

wanita sholehah akan membangun keluarga sholehah,jika semua wanita sadar betapa mulianya dan sucinya wanita itu,tentu kedamaian akan tercipta di bumi ini

assalamu`alaikum…………….
wanita slhh adlh wanita yang bs menjg khrmtn diri dan kluarga.
jujur saya jg mendambakan seorang istri yang sholehah,mdh2n saya mmg bs mndmbkny?
salam knl dari ku by edi
KDS

Assalamu’alaikum wr wb.
Subhanallah, wanita solehah memang perhiasan dunia yang tiada tara indahnya.. ana yakin semua wanita pasti mendambakan dirinya menjadi wanita yang solehah, begitu juga dengan ana. ana barharap agar Allah senantiasa menaungi hadayahnya kepada kami para wanita semua. aminn ya Allah…..

waduh……..trus q hrus gmn donk,sulit bgt jd wanita solehah yg di dambakan smua laki2 soleh

asssalamualaikum

saya mau menanyakan bagaimanakah pergaulan antar lawan jenis sebagaimana qt sebagai wanita sholahah?///

saya wanita berumur 19 thn saya br memutuskan untuk tdk memakai celana setelah saya mendapatkan hidayah dr allah kira2 sejak bulan agustus,

dan cara pakaian saya jg sudah berubah total, kerudung saya skrg besar dan pakaian2 saya skrg longgar2…

tadinya saya dekat teman2 lelaki di kampus bahkan temen saya kebanyakan lelaki

dulu qt sering kumpul dan maen bareng….

sekarang bagaimana cara saya menjaga silaturahmi dengan temen2 saya setelah saya memutuskan untuk menjadi wanita sholehah?????

terima kasih.
^_^

mempunyai teman memang baik,tapi dalam pergaulan hendaknya yang sesuai dgn syariat agama,contoh:jika menerima teman yang lain jenis tidak boleh hanya berdua’an sj,hendaknya kita jg ada teman atau saudara untuk menemani karna jk dua manusia yang lain jenis hanya berduaan,maka yang menigainya syetan

Perhiasan yang pling berharga didunia ini adlah wanita sholehah.Wahai wanita sholehah dirumahmu ada surgamu

wanita sholehah adalah mutiara surga, lebih indah dari bidadari dan lebih baik dari padanya. beruntunglah mereka yang memiliki sahabat sepertinya jagalah dan peliharalah ia.

Saya sangat mendambakan wanita yang sholehah seperti itu. Semoga aja Allah mendengar permintaan hati hambanya ini.

assalamualaikum semua….
sy trtarik dgn artikel psal isteri slehah ni..sy mmg brcita2 nk jd isteri solehah..tp…sy tdak calon lg untuk brkahwin..umur sy skrng 20…blk msuk 21 thun,thun dpn…sy brharap sgt2 sy akan dpt suami y soleh…

assalamu’alaikum..
wahai yang diciptakan dari tulang rusuk laki2..apabila kau adalah orangnya yang telah ditakdirkan…makakembalikanlah tulang rusukitu kepada saya..
saya menginginkan wanita yang punya tipe seperti di atas..
bagi kalian yang mau berikhtiyar hubungi ke ridwan_cupiw@yahoo.com
syukron katsir…
wassalamu’alaikum

Assalamu’alaikum, wr.wr…

Terharuuuuu……
” Ya Allah, Engkau Maha Tahu isi hati hamba,
Kirimkan hamba terbaikMu untuk menemani perjuangan hamba dlm menjalani kehidupan ini ya Robb,, Amiiin :)

Subhanallah….,
Alangkah bahagianya diriku..,bisa ditemani wanita Sholehah..
semoga “ENGKAU” mampu menjadi WANITA SHOLEHAH yang ku harapkan yang taat kepada Allah, Rosul serta taat padaku. amiiin…ya Robbal Alamiin.

Assalamualaikum Wr. Wb

Ya Alloh SWT, dekatkanlah kepadaku jodoh seorang wanita sholehah,, seperti yang diutarakan artikel diatas, Aminnnn..

Ya Alloh, aq mohn seorg wanita yg sholehah n’ cntic, jga pinter 085640898949

Please, help me! Sms aq, Bwt yg mo bntu aq
Jazza..

Wanita yang baik untuk laki2 yang baik dan laki2 yang baik untuk wanita yang baik…

SUBHANNALLAH ….

TErNYaTA BAyAk LaKI2 YaNG mENdAMBaKAn Para WaNIta yaNG sholEhAH…??

banyak sekali yang pingin punya isteri yang shaleha hanya dapatnya gimana ya ………!!!!!

klo KAmu seMua KhusuSnyA bAgI pARA LaKI 2 yang IngIn MeNdApATKAn wAnItA YaNg SholEHA maka JAnGaN lUpa kAmU DuLU DoNg YAng HarUZ MEnjaDI laki2 yang shoLeH

setuju akhhh laki” emang ska ingin mnang sendri tnp mmkirkan pa yg akan trjdi

di mana bisa dapatnya wanita shaleha pingin sekali ……!!!!!

[…] Ciri-ciri Wanita Sholehah 3 Nopember 2007 […]

[…] Ciri-ciri Wanita Sholehah 3 Nopember 2007 […]

Makasih yeyen hilmiyah ashegaf A.Z atas saran kamu ,TAPI sampai kini isteriku tak seperti artikel diatas. Aku coba teliti beberapa wanita tapi belum pernah ketemu dengan yang memenuhi artikel diatas.
MUNGKINKAH KRITERIA ARTIKEL DIATAS ITU MEMANG ADA ……….?
KALAU ADA DIMANA ……….?
BERKALI-KALI BAHTERAKU AKAN KARAM NAMUN AKU SELALU BERSABAR

rachmad_bachtiar@yahoo.com

mungkin blm wktu’y tukk bisa taat n mnjdi seorang istri sholehah aplgi ingin sprti artikel d atas ,,, ingat seorang istri tak sempurna apbila tak d sempurnkan oleh suami…

Subhanallah

semoga saya bisa menjadi wanita sholehah,,amien!!!

semoga juga saya bisa menjadi suami dari istri yg sholeh…….!

moga ana dapat istri yang sholehah yang dapat menguat kan iman di dada
dan memberi semangat jihad di jalan Allah
do ain ya ….!!!!!

amiiiiim
insyaAllah

Ya Allah, jodohkanlah hamba-Mu ini dengan wanita sholihah seoerti di atas. Amiin

subhanallah!!
semoga allah mengkaruniakanku seorang istri yang sholehah!
syukran!

Wanita solekhah laksana pelita dalam keluarga.penyejuk dalam gundah gulana .semoga banyak wanita yg sadar akan hal ini.

Ya ALLAH………Engkau maha mengetahui isi hati hamba, q mohon jadikanlah hamba Mu ini menjadi wanita sholehah seperti pa yang dianJurkan oleh MU,
SEMOGA

yakinlah bahwa jika orang baik maka akan mendapatkan pasangan yang baik pula, begitupun sebaliknya. mungkin dalam mendapatkan wanita solehah tidaklah mudah dimasa sekarang ini namun setidaknya seorang wanita mau berubah dan berkeinginan untuk menjadi sholehah. demikian pesan saya untuk anda yang mendambakan wanita solehah tentu semua itu juga anda soleh

sbt mari kita gerilya tuk dptkn wanita s0lehah, mski bnyk pngorbnan kan kita lakukn tp demi wanita s0lehah smua kan spadan

jangankan gerilya, perang badar pun ane mau,,,,,,!

Alhmdulillah jika wanita sholelehah ada dihati sy,,,sy bersyukur sekali allah telah menurunkan wanita2 sholehah didunia ini.Amin

Subhanallah, semoga ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG selalu memberikan perlindungan kepada wanita yang selalu taat kepada NYa. Amien………………

Subhanallah semua wanita ingin sekali menjadi seorang wanita yang sholeh…
artikel ini sangat menarik………
mudah-mudahan aku termasuk golongan wanita yang sholehah..Amiin..Jazakallah khoiron katsiron

Assalamu’alaikum wr.wb

Saya sangat ingin menjadi wanita solehah, tapi sangat banyak godaan yang rintangan yang ada dalam diri saya terutama lingkungan dalam kantor, semoga alloh akan membuka hati saya untuk berjuang dan selalu istiqamah di dalam kehidupan.

Amin

assalamualikum
saya sangat ingin menjadi wanita sholehah yang selalu dekat ma Allah, berbakti ma ortu n ma sami ku kelak, smoga Allah mengabulkan..amin

subhanallah..
Y ALLAH jadikanlah Hamba wanita yang sholeh bagi Suami Hamba kelak…Y ALLAH satukanlah Cinta iin dengan aA dalam ikata suci Pernikahan,jadikan Qm sePasang Suami-Istri yang berTaqwa kepada engkau..AmiiiiinN…

subhanaLLOH,, begitu indah dan anggunnya perangai wanita yang sholehah…
ingin..sekali saya menjadi wanita sholehah, sehingga dari sini semoga saya bisa mendapatkan suami yang sholeh dan bisa menjadi imam yang baik bagi saya kelak…amin..ya RABBAL ALAMIN.

Subhanallah…. banyak definitif dari seorang wanita…
di satu sisi wanita harus di junjung tinggi Martabatnya,bahkan do’a seorang wanita ketika menjadi seorang Ibu saaangat MUSTAJAB, namun di sisi lain wanita kadang merusak iman dan Aqidah hingga Alloh Menurunkan Peringatan kepada seluruh Umatnya sehingga muncul statment bahwa Robohnya negara tergantung dari seorang wanita.

Saudari-saudariku tercinta jadilah seorang WANITA Sholeha,bercita-citalah menjadi sesosok bidadari di Jannah Allah Kelak….amiiiinnn,,,

SUBHANALLAH…..
Sesungguhnya sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah…

subhanallah. . .

“Tidak ada wanita tercantik di dunia ini, tetapi yang ada hanyalah pria yang lemah ketika melihat keindahan dari seorang wanita. .”

wanita itu memang indah,, Namun, masih banyak wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya sangatlah berharga..

Semoga kita dapat merenungi akan hal ini dan kita termasuk wanita yang akan menjadi bidadari yang dirindukan surga,, amin. . (^_^)

Ya Rabb berikan dakujodoh dganwanitayang sholehah. amiiee..n jika ada teman2 yang merasa layak jadi wanita sholehah bwatku bisa kirim email ke (sholehsda@yahoo.co.id) terima kasih.

masih adakan perempuan seperti yang di terang kan dalam artikel di atas???????
mungkin 1000:1 kali yah

subhanallah,..smoga aku bisa menjadi wanita yang sholihah,..amiinnn..

subhanallah artikel nya sngguh luar biasa…

smoga saya bsa menjadi seorng wanita yang sholehah dan mnjdi seorng wanita yng sllu taat kpda ALLAH dan RASUL-NYA n ma sUAMI…..

Amiiiiiinnn..

Saya sangat menginginkan sekali menjadi wanita yang sholehah, do’akan yach …. semoga keinginan saya bisa tercapai,Aamin…

Asslmlkm…

Ya Allah,jdiknlah kami semua wanita yang sholehah dan laki-laki yang sholeh…Aminnnn ya robbal alamin……….

Wa’alaikmslm…

Ya Robby tuntunlah kami dan beri petunjukmu agar kami bisa menjadi wanita yang sholeha..Aminnnnn3x …….ya Robbal Alamin…….

Maha Suci ALLAH SWT yang menciptakan wanita dengan segala ke sholehannya…saya hanya ingin menjadi seorang Hamba yang dicintai ALLAH SWT tidak lebih tidak kurang!!!doakan yaa???AMIN Syukron Wassalam

Allahu Akbar ……..
Wahai para laki-2 islam yakinlah bahwa hanyalah Allah yang dapat memberi warna pada buah cabe.
Untuk mereka yang mempunyai isteri sholeha (minimal seperti isteri Rasulullah saw), maka perbanyaklah bersyukur dan bersujud kepadaNya.
Untuk mereka yang mempunyai isteri kurang sholeha atau tidak sama sekali atau termasuk dalam artikel diatas, maka bersabarlah. Karena banyak contoh dari para Nabi yang terdahulu. Pernahkah tahu gimana isteri Nabi NUH, isteri Nabi Ayyub. Subhanallah semoga Allah memberi tempat yang indah kepada para nabi-2Nya.
Kita harus yakin bahwa Allah tak pernah lupa dengan janjinya, maka BERSABARLAH …………….
Allahu Allah……………….
Huwa Allah Huwa Allah ……………..

smoga Ciri2 wanita sholehah yang tergambar diatas ada pada dirii istriku kelak…
smoga Allah SWT memberikan pasangan terbaik untuk kehidupan akhiratku kelak…
amiin

subhanallah…
“dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adlah wanita wanita Sholehah” (H.R. MusliM)

Mmm..andai ak bisa spti itu..wah pasti segala sesuatu lebih mudah dijalani y…
Yang sulit melawan emosiku sendiri e…masih blm bisa mengontrol hehe..apalagi kalau suami habis ngedumel eh aku suka ga terima,karena aku merasa itu adalah akibat dia juga,tapi setelah ak ngomel2 ga lama aku deketin dia lg untuk minta maaf,n kt tambah mesra deh …hehe.. Yang terpenting sll inget,kalau sedang bicara dengan suami yaitu seorang imam…

subhanallah…. alangkah bahagialah laki-laki yang mendpatkan wanita yang sholehah, suatu perhiasan yang paling indah di dunia ini. semoga kita semua mendapatkan wanita yang kita idamkan, yang diridhoi oleh Allah SWT. Amin….n

bagaimana jika belum siap untuk berjilbab secara lahir dan batin…..apakan saya berdosa????berjilbab karen takut kepada orang tua apakah medapatkan pahala????

tidak ada persiapan lahir batin utk mengenakan jilbab, yg ada hanya berjilbab karena ilmu, karena tau itu adalh kewajiban dan bukti ketaatannya pada perintah Allah dan Rasul.

janganlah kita ragu untuk mengenakan jilbab,karena keraguan itu datangnya dari syetan.
kita hanya boleh takut sama Allah swt,jika orang tua kita menentang kita untuk berjilbab,sebaiknya kita jelaskan secara pelan-pelan bahwa berjilbab itu hukumnya wajib.

Assalamu’alaikum wr.wb
subhanallah
indahnya jadi wanita sholehah,pastinya di sayang suami ya..,mudah2 aku termasuk dalam golongan trsbt…amin

Assalamu’alaikum
indahnya menjadi wanita yang sholehah,kelak pasti akan mendapat surganya..,mudah2 aku termasuk dlm golngan tersbut..,amin
Wassalam

aslmualaikum..
salam kenal ya..
nama sy adam..

Waalaikum Sallam..
Lam Kenal juga…Trim’s

Assalamu’alaikum

Salam kenal tuk nyimasrestu
Nafsu mengatakan Wanita cantik atas dasar rupanya

Akal mengatakan Wanita cantik atas dasar ilmu dan kepandainya

dan Hati mengatakan Wanita cantik atas dasar akhlaknya

Wanita adalah bunga (hiasan) diri kita, tanpanya hilanglah perhatian manusia pada kita.

Wassalamu’alaikum

Waalaikum Sallam….

Lam Kenal Jg….Ya,Thk’s

Wassalamu’alaikum

insya allah selama kita masih mau berusaha dan diberikan izin oleh allah untuk dapat hidup di dunia ini

wa’alaikum salam,,
insyah allah,,,yang penting kita yakin dan selalu memperbaiki diri dan selalu ingat dan selalu menyebut asma allah ,,,,

Assalammua’laikum wr.wb saya seorang duda 39 th mapan punya rumah sendiri, menginginkan seorang gadis umur 19-30 yg sholehah, kalau ada yg berminat silahkan hub saya di sini photo dan no hp saya terimakasih. wassalam.

Assalammua’laikum wr.wb saya seorang duda 39 th mapan punya rumah sendiri, menginginkan seorang gadis umur 19-30 yg sholehah, kalau ada yg berminat silahkan hub saya di sini photo dan no hp: 081331420446 saya terimakasih. wassalam.

ass tmn subhanallah bgt y lw qt dh bs mnjdi wnta shleh’wlwpn ssh..heee

Asslamu’alaikum
menjadi muslimah sholehah itu tidak mudah,memang butuh niat yg kuat dan usaha yg maksimal,saya mungkin belum memenuhi kriteria di atas sepenuhnya,saya br mengenakan jilbab “mini” dan masih memakai celana,tp saya sudah berniat dalam hati u’ menjadi muslimah sholehah n’ muslimah sejati . . . . . . . . . . . .
Cayooooo . . . .

ya, prcuma pakai jilbab ”mini” sama-sama tidak pakai jilbab apa lgi pakai jilbab kelihatan rambut’.

tapi tetep harus disyukuri karna sudah ada niat yang baik, tidak ada yang percuma dalam dunia ini
setuju…………???

setuju,,,,

Wah . . .asyik y kalau jd muslimah sejati

Aku tidak tampan, mungkinkah dapat wanita cantik dan sholehah? Ya Alloh berikanlah hamba istri yang sabar dan bersabar terhadap kekurangan hamba. Amiin.

wanita muslimah insya Allah tidak melihat dari ketampanan,tapi melihat dari ketaqwaan dia kepada Allah swt.

saya setuju dengan mb nisa, tetap istiqomah ya……

maukah hai sang idaman hati….yang sholihah…. untuk menjadi pendampingku dunia dan akhirat?rasanya jiwaku yang mulai kering sangat membutuhkan wanita yang sholihat sebagai penghapus dahaga penyejuk jiwa,penyemangat dalam perjuangan untuk menuju kehadiratMU yaa..ALLOH

wah..akh teguh,semoga impiannya tercapai..siapa ya??istri nya ya??

Subhanlallah aq juga ingin menjadi hamba Allah yg sholeh. Dan mendapatkan wanita yang sholehah.

sungguh saya ingin menjadi wanita sholehah seperti yang telah diutarakan. Saya ingin pendirian ini tetap dan nanti kelak mendapatkan surga. Amin..

aslmualaikum.. salam kenal ya, ni no hp sya 087770027995 nanti hub sya aja… terima kasih..

sungguh suatu perhiasan yang tak dapat dibeli oleh apapun, wanita shalehah…
semoga aku mendapatkan wanita seperti itu, di dunia maupun di akherat.. Amin..

bagaimana kalau sang suami benci terhadap adiknya?padahal memutuskan tali silatuhrahmi itu dosa,kalau si istri menerima kehadiran orang yg dibenci suami berarti istri membantah suami.jd bagaimana yang hrs dilakukan.

tlng bntu unt do’akn sy kpd yg m,bca komentr ini, agar sy lekaz mndpt seorg istri yg shalihah n cntik..
jazzakumulloh khoiron katsiron..

ak pengen banget jadi wanita yag sholehah seperti itu kalau bisa aku konsultasi/curhat ni ma kamu

aku pengen banyak cerita masalah hidupku

Nafsu mengatakan Wanita cantik atas dasar rupanya
Akal mengatakan Wanita cantik atas dasar ilmu dan kepandainya
dan Hati mengatakan Wanita cantik atas dasar akhlaknya

Wanita adalah bunga (hiasan) diri kita, tanpanya hilanglah perhatian manusia pada kita.

Subhannallah…semoga cita-cita menjadi wanita sholehah dapat aku capai…Amin

aku pengen banget jadi anak yg sholeh,berbakti ke padfa ortu tapi aku ngak bisa…ya allah rubahlah hidup ku i ni menjadi yg lebih baik dan bisa dibanggakan oleh org lain….aminnnn

Malu karna Allah adalah perona pipi muslimah
penghias rambutnya adl krudung yg ter-ulur smpai dadanya
dzikir yg snantiasa membsahi bibir adl lipstick muslimah
kcamatanya adl penglihatan yg trhindar dari maksiat
air wudhunya adl bedaknya untk chaya di akhirat
parfumnya adl cucuran keringatnya dlm berdakwah
kaki indahnya slalu menghadiri majlis ilmu
dan tangannya slalu berbuat baik pd sesama
smoga kita CaNtik karNa ALLAH..!
ya Allah,berikanlah aku perasaan cinta kepadamu dan cintailah aku,dan berikanlah aku perasaan cinta pada hamba2 yg engkau cintai..
ya rob,jadikan aku wanita sholehah yg dapat mematuhi seorg yg sholeh sesuai dg kehendakMu, ENGKAU yg paling tau hati hamba,smoga ia seorg yg menguatkan cintaku padaMu ya rob..engkau penggemgam cinta para hamba2mu..amien y rob.
-syaima al haura-

artikel nya sangat bagus ……………….

siiiiiiipppp,,,.

wanita solehah.. adalah impian semua laki2 dan cita2 semua kaum wanita… termasuk aq juga yang ingin jadi wanita dan istri solehah , tetapi ternyata tidak mudah.. byk sekali ujian dan godaan.. ya Allah berikan petunjuk Mu, kuatkanlah hambamu ini dan berikan hamba kesabaran dlm mencari keridhaan Mu…jg untuk mencapai cita2ku ini.. menjadi istri solehah…

Saya sangat mendambakan wanita shalihah akan tetapi belum juga kunjung tiba……
ya allah berikanlah kepada kami kesabaran dan keistiqomahan dalam menjalani kehidupan dunia yang sementara nan fana ini agar kami tidak termasuk orang-orang yang merugi.

allahu akbar…..3x.

amiiien….. sabar yach,,,

sungguh aku merasa kecil betapa jauh nya aku mendapatkan ciri-ciri seperti itu tapi aku sebagai wanita yang nanti akan menjadi calon istri bagi suami aku kelak akan berusaha menjadi istri yang baik bagi suami ku dan bagi anak-anak ku…mudah-mudahan Allah SWT memberikan aku izin untuk mencapai y hingga nanti ketika kecantikan ku mulai pudar oleh tumpukan cinta dari keluarga ku….amin…

saya mengerti artikel di atas…, namun apakah wanita/istri/bunda dapat berkarir n melanjutkan pendididkan formil ke jenjang yg lebih tinggi dapat di katakan seorang wanita solehah???!

Terima kasih atas tulisannya, semoga kita selalu berada di jalanNya amin…

saya, ingin bngt jdi anak soleha dan muslimah.
alhamdulilih saya sekarang lgi jlnin,perintah oleh Allh swt.
sampai sekarang. Amien

tiada harta yang paling berharga di dunia ini kecuali hanya istri yang sholehah….. iya ga saudaraku….???

wanita yg salehah adalah idaman lelaki yang sholeh

aku ingin sekali punya istri yang sholehah….doa’in aku ya,,,,semoga berhasil….

pengen deh jadi wanita sholehah ….
supaya dapet cwo yng soleh juga!!!!!

Subhanallah…………….Sebenernya mudah sekali menjadi wanita solekha tapi ngelakuinnya itu sulit minta ampun,,,,,,,,,,,,, ya gak prend??????????????????

betul_betul_betul,,,,

aku menginginkanya nya,
wanita sholekhah…..wanita idaman

Wanita sholeha itu cita-cita, tapi sulit buanget ngerealisasikannya uy….!!! ya allah berilah petunjukmu rabb…..krn aku masih sering menjauh darimu…..

Subkhanalloh..
Semoga aku iza menjadi wanita sholehah & mndapatkan jodoh yang sholeh…. Amin

Wah kalau menurutku di jaman sekarang wanita semacam itu termasuk mahluk langka, yang ada justru wanita bejat. berani pada suami, tidak mensyukuri nikmat yang diberikan suami, bisanya hanya menuntut, bahkan yang paling keji suka berkianat pada suami. Coba kalian amati di sekitar anda mungkin wanita sholehah hanya 1/100 dari wanita yang ada. salah siapa ini?

MENJADI WANITA SHOLEHAH MUDAH,
asal :
Sering berkumpul dengan wanita sholehah, bukan sering berkumpul dengan wanita2 jahil(kurang ilmu dan amalan).
barangsiapa berteman dg penjual minyak wangi,maka ia akan tertular wanginya meski tak diberi minyaknya..
MUDAHKAH??
bila lebih banyak setan yg membelenggu kita daripada malaikat yang mendorong dan menarik kita dalam ketaatan..sementara kalian bukan istri Fir’aun yang diberi keutamaan untuk mengasuh Musa A.S
HIJRAH KE LINGKUNGAN YANG LEBIH BAIK!!!
INSYA ALLAH

masyaAllah berkat bacaan ini saya dapat mengetahui banyak hal tentang islam !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

asaalamualaikum wr.wr…. semoga wanita-wanita muslimah indonesia mengikuti ajaran islam dengan baik… saya berharap bisa mendapatkan wanita yang seperti itu… “ya Allah pertemukanlah hambaMu ini dengan wanita sholehah”… Amiiin

Kok tdk.ada yg.baru? aku kangen ama postingan yg.baru!

Berarti benar kalo penghuni kaum neraka itu adl kebayakan kaum wanita,,Fakta’ny hampir kebanyakan wanita,kadang tdk taat kepada Alloh,apalagi kepada seorang suami.
Oleh karna itu,bila kita ingin masuk surga hendaklah,mematuhi perintah Alloh, & suami dan menjauhi segala Larangan’Ny
Niscaya Alloh SWT akan senantiasa Meridhoi & Mencintai kita kaum muslimah….Amin Yarobbalalamin.

yaa ALLAH berikanlah kesabaran bagiku untuk penantian sebuah nama dan jiwa yg sholehah yang tersembunyi di balik lauhul mahfuzmu……… amiin ya robbal ‘alamin………

mudah2an istri kita jadi istri yg sholeha

ya Alllah berilah istriku menjadi istri yang salehah yang menjujung segala perintahmu dan Rasul mu. AMIN YA ALLAH……..

hmmm…
smoga saya benar” menjadi wanita sholeha …!!!! amiin yaa Allah..

subhanallah…………….

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.subhanallah..artikel ini saya snst menyukainya

menjadi Wanita sholehah adalah cita-cita saya, , ,smoga sya bisa menjadi wanita sholehah yang diridhoi ALLAH. Dan smog qta semua termasuk golongan wanita-wanita sholehah, amiiiin ya ALLAH ya Robb

ijin copas boleh ya?
isinya bgs bgt
smoga bs di terapkan…
tq

wanita sholehah adalah mutiara terindah di dunia ini….

to : desi
insya allah dengan niat kamu pasti bisa menjadi seorang wanita sholehah

wanita sholehah lebih mulia dan tinggi derajatnya di mata allah dari pada para bidadari di surga, karna wanita sholehah harus melalui ujian allah didunia terlebih dahulu, kalau bidadari hanya untuk dijadikan pelayan di surga

siiiiiiipppp,,,,

insya Allah semoga saya bisa mejadi wanita solehah dan menjadi istri yang berbakti pada suami.amin…

ya Allah jadikanlah istri saya wanita yang baik terhadap suami seperti apa yg dikatakan diatas, menjadi wanita sholehah”… Amiiin

amien,,,, tak do’ain dpt terwjud,,,

………………..Q juja ingin jd wanita sholekhah ah……………………

ya ALLAH ternyata aku tdk sebaik yg aku pikir.. aku msh terlalu jauh dr ajaran MU ya ALLAH ampuni aku, suamiku maafkan aku, ya ALLAH tunjukilah aku jl yg lurus yaitu jln org2 yg ENGKAU ridhoi, amin, InsyaALLAH stlh membaca artikel di atas aku akan berubah ke arah yg lebih baik.. mohon doa dr teman2.

insya Allah aq juga ingin menjadi istri soleha dan dicintai suami…Amin….izin copas ya..

very nice……..trima kasih artikelnya
semoga bermanfaat bagi saya secara pribadi agar mendapatkan istri yang sholehah.amin…….

trims…. baik sekali ilmunya…
ku mo nambahin nih…
sitri yang sholehah diantaranya juga adalah seorang istri bisa menjaga harta suami dengan baik. Pandai menjaga dan merawat anak-anak.
syukron

itu sih sifat wanita budak pemuas nafsu

Amien semoga sya dijdikan Allah mnjdi wanita sholehah jga,,,,

thx infonya sangat membantu
GAMIS MURAH

artikel yang sangat bermanfaat.. thanks..

mudahan Allah karuniakan itu kepada kita…amin

semoga Allah SWT meridhoi kita para wanita yang berjalan berusaha menjadi wanita sholelah………………. aminnnnnnnnnn ~_~

Semoga kita semua menjadi wanita sholelah yg d rodhoi Allah SWT…………….. aminnnnnnnn ~_~

senangnya pya istri sholehah

Beruntunglah kita dapat mengenal islam, bersyukurlah wahai sahabat. Terimakasih untuk para kyai para wali para simbah2 kita dulu yg belajar islam dan menebarkan ilmunya hingga sampai pada kita semua saat ini, amiin. Wahai wanita jangan kau sia2kan kodratmu menjadi wanita. Seorang muslimah bebas masuk ke syurga melewati pintu manapun yg dia kehendaki, ada 4 syarat dari Allah swt:
1) menunaikan shalat 5 waktu.
2) puasa di bulan ramadhan.
3) taat pada suami.
4) membayar zakat.
Insya Allah …

saya stuju dgan smua nya????

karna istri adalah hadiahh yg terindah yg d berikan kpada kita oleh alloh swt
””
””””””saya igin mendapat kan istri solehah???

semoga qta trmsuk wanita sholeha….
semangat……… semangat pasti bisa……

subhanallah moga saja saya bisa amiiiiin ya allah………..

andai saja saya termasuk wanita sholehah…subhanalloh….

Mulialah wanita shalihah…

bacaan yg sgt bgs,,semakin termotivasi utk jadi lbh baik..

subhanallah semoga aku termasuk wanita sholelah,
semgoga aku selalu menjalani kehidupan ini dalam jalan yang benar yang engkau ridhoi ya allah amin.

Amiin………….

smoga impian mu trwujud

ya allah aku ingin mjadi wanita yg soleh,,,,,,subhanallah……smoga aku
mjdi golongan wanita yg soleha…..
dan jg moga aku kdpnnya nanti mjd kluargga yg sakina ….
selalu d’jalan mu ya allah…….
amiin……

ya ALLAH pertemukan padaku wanita shaleha ……AMIN

mohon ijin untuk ikut menyebarkan…


Assalamu’alaikum…
saya slah seorg yg brcita” ingin mnjadi wnita sholeha,,
trutama bwt calon suami saya.
smg saya bisa mnjadi wanita soleha,,amiinn…..
mohon do’anya ya..:)

saya bleh mnta tautan yg d atas gk?
saya ingn mmbagikan kpd teman”..:)
mhon d bantu,
mksh sblm nya..
wassalamu’alaikum..

amin, semoga waita sjolehah itu adalah, aku kamu dan waita solehah lainnya yg menginginkan bahagia dunia akhiart

saya selalu berdoa agar saya di temani wanita sholehah samapi akhir hayat saya..wanita sholehah

Y rabb, bimbing hamba_Mu yg lemah ini untuk menjadi wanita sholehah..Amiin

subhanalloh, andai saja smua akhwat di dunia sperti itu,.
gag kbayang btapa bhagianya para ikhwan yg ada di dunia.

barang siapa mau mengikuti maunya ALLAH,maka semua mahluk di dunia ini akan mau mengikuti semua keinginannya.

Ketika mi’raj nabi diperlihatkan neraka yg isinya banyak dipenuhi oleh perempuan, nabi bertanya kpd jibril dan jibril menjawab bahwa itulah wanita yg durhaka kpd suaminya dan sering bermusuhan dgn sesama muslim dan tetangga. Dizaman sekarang arus liberal dan emansipasi yg salah kaprah membuat wanita terhanyut dg budaya yg tdk islami. Wahai wanita, Tirulah akhlak khadijah, siti aisah, istri nabi kalian akan menemukan rumah ku adalah surgaku dan Perhiasan yg terindah adlh istri yg Sholeha. MDH2N ALLAH SWT Mengijabah doa kita Amin

amin….
subhanallah…dengan tausiah mas adit membuat sy mrinding,. mudah2an kelak sy bisa menjadi salah satu contoh dri istri para nabi…
amin…..

subhannallah..
mudah2an kelak aku bisa jadi seperti itu..

subhanallah… semoga kelak sy bisa menjadi wanita yang sholeha….????
amin….
sy akan menjadikan hidup sy lebih baik dari hari ini…

tidak bgitu mudah menjadi wanita soleha,apalgi jadi idaman suami,kita harus belajar dari pengetahuan yg baik,menjadi wanita soleha ada dambaan untuk kaum lelaki,apalagi diriq kini udah mnjdi seorang istri,mudah2han diriq dapt mnjadi wanita yg soleh,amien

semoga kaum wanita menyadari,bahwa surga merindukanny,wahai kaum hawa jadilah engkau bidadari suamimu,siapa saja,yg menuruti kata suaminy maka surgapun akan menantimu,itulah wanita yg soleh,yg diridhoi tuhanny

Subhanalloh….
Ternyata aku masih jauh menuju sholehah….
Semoga dalam pembelajaran ini saya akan terus lebih baik, walaupun begitu sulit pilihan-pilihan yang ada.
Namun aku perlu bantuan semuanya agar terwujudnya menjadi WANITA SHOLEHAH. Amien…..

apa aku trmasuk istri sholehah??? mdah”n sja aku trmsuk golongan istri sholehah yg taat pda suami

amieeeeeennnnnn

sy selalu mendabakan isteri shaleha semoga suatu saat ALLAH pertemukan aku AMIN ..

Q ska..skrng q jdi taw wanita solehah tu cprti pa..thanx’s

sAYA berdoa smoga allah meberikan jodoh dari keluarga yang soleha.

smoga banyak wanita2 yg lain membaca ini

marilah kita senantiasa memohon kepada Allah SWT agar senantiasa istiqomah dijalan-Nya ..

dijaman sekarang ini suLit mencari wanita yang shoLehah

yaaALLAH…………berikanLah hamba mu ini istri yang shoLehah
aminnnnnnnnn

amieN YA ALLOH…

bila butuh teman hidup hub…di sini mudah2an cocok….dengan mengrarap reda ALLAH …..!!!!!

Subhanalloh…ya alloh bimbinglah dan jadikanlah aku menjadi wanita yang sholehah baik bagi alloh SWT, rosulluloh SAW, kedua orang tuaku serta suamiku…amin ya alloh…

.subkhanaLLOh,, barakaLLohu fikum.

itulah yang d dmbakan……

ingin menjadi wanita sholeha yg bisa merasakan kebahagiaan dunia dan akhirat

assalamualaikum wr wb
ku sangat ingin mjd wanita sholehah dan menjd istri yg sholehah nantinya. Ingn cpt skali menikah agar bs belajar mjd istri yg sholehah wlpun pelan2 asal ada niat yg kuat. Ingn menunjukan kpd suami kelak bhw saya taat kpadanya dan perintah Allah. Akhr2 ini saya download lagu2 mp3 mp4 dll yg brkaitn dg muslimah/sholehah/tobat dan searching intrnet bgmana carany mjd sholehah dan apa itu sholehah.trnyata byk skali yg tdk ku ketahui ttg islam. Ku ingin punya buku2 ttg wanita sholehah agar bs baca dan bljr. Mohon doakan saya agar ttp istiqomah dg niat ini.saya br saja brjilbab awal puasa kmarin. Ada yg salut, ada yg trtawa, ada yg mengece dg cara sy brjilbab(dlm hati yg pnting saya brjilbab drpd anda).mudah2an trkikis smua sifat buruk saya. Dan dpt menjalakn kebaikan dtiap hr hr saya. Amin.doakan saya kawan2…

nela maukah kamu jadi istriku, ku ingin tobat nasuha dan mempunyai istri yg sholeha

wa’alaikumussalam wr wb…
alhamdulillah, slamat ya nela, kamu sudah berusaha menjadi lebih baik, berjilbab. aku salut sama kamu.
aku doakan kmu bisa menjadi lebih baik lagi setiap harinya, dan smoga qt smua bisa menjadi wanita yg sholehah. aamiin ya Rabbal ‘alamiin… :)

betapa senanggnya semua laki2 muslim kalau istreri2nya shaleh samua …….!!!!! AMIN

jadi wanita sholehah adalah impian q,tp q sadar hingga saat ini saya belum bisa d katakan sebagai wanita sholekhah,tapi q akan terus berusaha dan berdo’a semoga Allah memberi jalan kemudahan buat q agar bisa menjadi wanita sholekhah aamiin…

mohon do’anya juga ya pd semua’y

Subhanallah..
Walhadulillah..
Aku telah sdikit mendapat kajian dr smua ini,,,

andai Allah beri aku kesempatan untuk menjadi wanita sholehah,,,,

seandainya aku bertemu isteri shaleha ……!!!!!! bisa hub di sini …!!!!

Subhanallh,jd ilmu..!

ilmu agama adalah pedoman dan petunjuk dunia akhirat ……..!!!!

Subhanallah..
Ya Allah.. smoga aku mampu menjadi seorang istri yg sholehah.. yg mentaati suamiku dan mendidik anak2ku dalam agama islam yg lurus.
aamiin yaa Rabb.. ^-^

Lilia relakah menjadi istriku yang shaleha…..hub di sini klu nyambun …!!!

amiiin ya allah,…

aamiin… ya Rabb.. syukron ya ukhty… :)

doain saya semoga saya tidak tergoyah dengan perubahan saya sekarang

Doa selalu menyertaimu ovy semoga istiqamah selalu……..AMIN

ea vy,,..smoga tetap istiqomah ya,….

Yang buat suami mana ya kok buat istri semua???? :'(

Andrie klu kamu jadi isteri seseorang yang ada di suamimu adalah milikmu semua kecuali kamu mau bagi2……!!!!!!

gimana sich tips supaya meyakinkan hati untuk selalu berjilbab dan menjaga aurat??

Dekatkan saja dirimu kepada ALLAH kamu musti ikhlas beljilbab….!!!!!

tak ada manusia yang tak menginginkan untuk menjadi yang terbaik untuk pasangan kita…
bagaimana caranya supaya kita bisa lebih bersabar bila pasangan kita melakukan hal yang tidak kita inginkan???

ikhlaskan hatimu kepada ALLAH dan mohon redhanya serta bisa sabar dan sukur apapun yang terjadi …….!!!!!!!

ya … jdikan lha aku wanita ya solehah

kalau evatamala mau jadi wanita soleha dan isteri shaleha coba saja di sini………hub.di 081342321621

Mnta doa ny dri teman2, sbntar lg ak ingin mnjadi istri sholehah..

semoga kamu betul2 jadi isteri yang shaleha …..dan dapat menyenang kan suamimu……..AMIN

alhamdullilah y mudah mudahan aku pake kerudung terus

intan romadona 2 syarat wanita shaleha betul sekali……tetapi sekarang karena zaman kebebasan kami sebagai laki2 sudah sulit mencari wanita yang cocok sesuai 2 persyaratan tersebut…….!!!!!

Ini perlu disosialisasikan terus kepada semua kaum muslin dan anak2 remaja muslimah mengingat konmdisi sekrang ini sdh sangat jauh dari ciri2 yang disebutkan tadi

ya ini tanggung jawab kita semua tidak bisa ada yang tutup mata, kendisi yang ada sekarang kita sama2 memperbaikinya.

subkhanallah ….
Wanita sholekhah mendapatkan seorang pria yang soleh alangkah bahagianya hati ini jika seperti itu … InsyaAllah !
soleh & solekhah dlm arti sellu berusaha untuk mendapakan Ridho Rahmat Allah SWT….
Tidak hanya memikirkan akhirat saja tapi dikehidupan ini juga tdak boleh diabaikan …….. :)

betul sekali jumi padmasari,tetapi mencari dunia untuk akhirat selain itu salah arah……!

Semoga ALLAH menjadikan kta ainul mardiyah,,,

Semoga AFIFAH Dinar al-istiqomah AMIN.

Insyaallah aq adlh hamba allah yg bisa mnjadi istri yg sholehah untuk suami ‘
Nah itu dia blum punya suami
Umur qu 21 ingin mnikah muda agar di jauhkan dr dosa
Klo ad lelaki yg sholeh boleh add fb aq evi.sylvia@ymail.com

q pengin banget jadi wanita sholehah

amiiin ya allah ,,..
smoga engkau mendengar do’a saudara qu ini;)

SUNGGUH indahnya dunia ini jka seluruh wanita yang ada di muka bumi ini menjadi wanita sholeha,…ya allah ridhoi kami ya allah agar bsa menjaadi wanita sholeha amiiiiiin,,…..

ya allah,…ridhoi kmi ya allah
agar tetap istiqomah

aku boleh gak coves info di atas ke blog aku?

Ya Allah,brkan aku s’orng pria yg bsa mmbimbing aku,yg mnrima sgla kkrangn’Q,Krna aku sdar & aku msi btuh ajrn dn bmbingn. . .

Ya Allah,brkan aku s’orng pria yg bsa mmbimbing aku,yg mnrima sgla kkrangn’Q,Krna aku sdar & aku msi btuh ajrn dn bmbingn. . . Hbngi aku d nmr nc 081244051136

ass…
ya ALLAH hamba pengen jadi wanita yang sholeha,wanita yg slalu dlm lindungan mu dan slalu mendapat ridho mu setiap ap yang hamba lakukan bntu aku ya ALLAH kembli kejalan mu yang benar.

semoga Allah snantiasa mmbimbing qw agar bisa jdi istri yg sholehah untk suami qw tercinta……………………..

semoga bisa jd istri solehah,…

Ass. Ya Allah jadikan lah aku istri yg sholeha dan di cintai suami.

aku jg pengin banget jd istri sholehkah

khusus untuk calon ibu baca,pahami n renungkan,apakah diri kalian sudah mnjadi wanita yg sholehah???

Memng sulit skli msa skrng mndptkan istri yg sholehah…YA Alloh berilah hmbamu ini istri yg sholehah..

“wnita sholehah ke idahan dunia dan akhirat.aku ingin skali punya istri wnita sholehah.”

Mudh2 q jg termasuk wanita soleha

do’a q
“ya ALLAH jadikan lah Hamba wanita yang sholehah”

Subhannallah….alangkah indahnya menjadi wanita sholehah,,,, Semua berawal dari hati n Aku yakin dengan niat yang ikhlas karena Allah ,, Insya Allah itu semua bisa dilaksanakan untuk hijab menjadi wanita sholehah :) Aku sangat berharap bisa menjadi wanita yang sholehah dan bisa mendapatkan suami yang sholeh & di ridhoi Allah dunia akhirat ,,,,syukron atas tulisannya yang menginspirasi hati:)

kapankah ak dapat memiliki wanita yang dapat mencintaiku karena ALLAH swt.
mudah2an wanita sholekhah yang Allah cintai dapat memberikan cintanya kepadaku.
Amin..

Insya Allah akan tiba wktunya… jika kita yakin kpda Allah n mau memperbaiki smuanya menjadi seorang muslim yang lbh baik karena Allah…Aamiin :)

zaman sekarang udah langka yang kayak gitu semoga aja ane kebagian satu.

subkhanallah.. aku menemukannya

,.insyaallah
.smw wanita d dunia ne bsa jd wanita solekhah jk adha kmauan dr dirinya masing2

,alhamdulillah

Insyallah

Sukron..

sebaik2 perhiasan dunia adalah wanita sholihah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: