Untukmu wanita tercinta

Betapa Mudahnya Perempuan Tertipu

Posted on: 5 Desember 2007

Berdasarkan dari betapa mudahnya wanita diperdaya oleh lelaki/cowok. Bahkan dengan sangat angkuhnya wanita sering berpendapat bahwa dirinya tidak akan mudah termakan rayuan gombal lelaki. Itu benar, karena dimasa sekarang ini tidak ada lelaki yang bibirnya bisa mengucapkan rayuan gombal seperti film-film Indonesia toempoe doeloe. Tetapi dengan pendidikan dan teknologi yang berkembang, metode kami berubah (red:cowok).

Kami bisa memanfaatkan semua SDM dan SDA yang ada di sekitar kami untuk menunjang tegaknya diagnosa “SERIUS” dihadapan target (wanita). Apakah property “nebeng”? Oh tidak! Bahkan hanya dengan kesederhanaan, malah jadi pamungkas yang cukup jitu untuk meluluhkan hati wanita incaran kami. Karena dengan kesederhanaan dan property seadanya, akan mendatangkan kesan ketulusan dan bersahaja. Yang kemudian menimbulkan cinta sepenuh hati, berakibat kepasrahan. Ini fokusnya, kepasrahan yang artinya diriku sepenuhnya kuserahkan padamu, termasuk my virgin (klo masih).

Wahai wanita, tidak semua diantara kami kaum lelaki mengincar hartamu, yang merupakan incaran kami sebenarnya adalah SEX, sejauh mana dirimu memberikan rasa penasaran kepada kami, selama itu pula kami sanggup bersandiwara dengan sekuat tenaga kami. Mengapa kami sebut sandiwara? Karena kami menyimpulkan bahwa yang telah beristeri saja masih banyak yang selingkuh (meski tidak semuanya).

Pernikahan yang kejelasan statusnya dilindungi oleh hukum agama dan UU Negara, masih sering kami injak-injak.

Apalagi status pacaran? Yang sama sekali tidak dikuatkan oleh peraturan manapun. Artinya seorang cowok bisa saja berpacaran dengan seribu cewek dalam waktu bersamaan atau sebaliknya. Maka jadilah pemuda-pemudi bangsa ini sebagai pakar zina, dari yang kecil sampai yang besar.

Tapi masalah jadi bangsa apa bukan urusan kami, selagi kami masih bisa menikmati kenikmatan dunia lewat tubuh wanita secara free, maka paradigma “Pacaran sebagai proses penjajakan” akan selalu kami sebarkan dengan cara apapun.

Sex dengan pacar sendiri sangat berbeda rasanya dengan sex dengan pelacur manapun dengan harga pakai berapapun. Sebab wanita yang selalu jadi target kami tentunya bersih, sehat, bebas penyakit menular seks (PMS), terawat dan terdidik.

Soal kaya atau miskin si target itu bisa disesuaikan. Maksudnya apabila kami telah sukses memperdaya hati target, maka keadaan keuangan akan sangat mudah dikendalikan berdasarkan scenario “rasa pengertian” yang kami ciptakan di hati target. Pulsa yang kami keluarkan untuk menjalin kedekatan tidak sebanding dengan kenikmatan yang menanti kami.

Target berjilbab? Bisa sukses bisa juga tidak.

Usaha kami dalam berburu “kenikmatan” terhadap target berjilbab memerlukan beberapa trik tambahan. Tetap bersikap sederhana, apa adanya, bersahaja, pengakuan terhadap kekurangan diri, bersikap humoris dan sedikit bumbu religi yang didapat dari ceramah ustadz-ustadz di televisi bisa jadi referensi tambahan.

Usaha kami sukses terhadap target yang berjilbab yang juga masih berpakaian ketat, sehingga jilbab kadang-kadang hanya menutupi rambutnya dan tidak menutupi ukuran “hardware” indahnya. Kulit target yang halus mulus karena sering tertutup dari polusi udara dan matahari memberikan sensasi yang tidak sama dengan target tidak berjilbab pada umumnya.

Luar biasa!!!

Usaha kami gagal apabila target berjilbab tapi juga berpakaian yang lebar, sehingga tidak tampak keindahannya lewat mata secara fisik, tapi kami sangat yakin dibalik pakaian yang lebar itu tersimpan lebih banyak keindahan. Kami kurang pasti penyebab kegagalan usaha kami terhadap target tersebut, bisa jadi keteguhan target dalam memegang keyakinan bahwa keindahan yang mereka miliki merupakan “harta berharga” yang hanya akan disuguhkan kepada suami mereka nantinya.

Kenyataan yang menggembirakan adalah target “kokoh” semacam ini berjumlah sangat sedikit jika dibandingkan dengan total target “empuk” yang banyak tersedia di sekitar kami.

Pada umumnya target menginginkan “keseriusan”. Ketidaktahuan mereka terhadap makna kata serius ini yang sering kami manfaatkan sebagai peluluh hati mereka. Trik yang kami gunakan bermacam-macam, mulai dari kirim sms yang bertuliskan “Aku serius lho sama kamu”, telepon diatas jam 23.00 (tarif murah) untuk bicara panjang lebar dengan topik yang dipilih secara random. Ini trik yang paling sederhana dan cukup jitu untuk target yang masih lugu atau pura-pura lugu soal keseriusan hubungan. Maksudnya walau target sudah mengerti tentang trik yang kami jalankan dalam meraih target, tapi seiring waktu dan semangat kami yang tidak berputus asa dalam menjalankan skenario, cepat lambat target yang dulunya pura-pura lugu akan luluh akhirnya melihat semangat tulus palsu kami.

Jika tujuan utama kami yaitu tubuh indah target belum didapatkan, maka bukti keseriusan palsu kami dapat dikuatkan dengan memboyong mereka ke orang tua kami atau sebaliknya, kami bersedia diboyong ke orang tua target. Sampai disini saja keberanian kami untuk bermain dengan kata serius, untungnya karena 99% target telah takluk pada level trik ini.

Kenyataan yang juga menggembirakan kami adalah apabila ternyata orang tua kami atau oramg tua target juga memiliki paradigma “Pacaran adalah proses penjajakan” atau “Pacaran adalah proses yang harus dilalui oleh remaja normal”.

Luar biasa!!!

Target yang telah beranggapan bahwa “inilah jodohku”, dengan paradigma ini kami telah mendapatkan kepercayaan penuh dari segala pihak untuk memperlakukan target semau kami. Termasuk menikmati kenyamanan sensasi seks penuh gratisan yang kami tunggu-tunggu selama perjuangan. Tidak perlu buru-buru, karena kami sangat dan sangat memperhatikan situasi, kondisi dan domisili.

Soal dikemudian hari kami bosan dengan target yang sudah habis manisnya karena kami hisap atau muncul target baru yang lebih segar, maka skenario pelepasan diri dapat dijalankan dengan berbagai alasan. Sangat mudah melakukannya mengingat semua manusia memiliki kekurangan, kekurangan inilah yang harus diangkat ke permukaan dan menjadi pokok bahasan yang berlanjut dengan putusnya hubungan. Alasan ketidakcocokan bisa menjadi penangkal pertanyaan orang tua masing-masing pihak.

Putus. Juga merupakan jalan baru bagi kami untuk memulai skenario pengejaran target baru. Tampang berduka, bahkan tampang tegar paska putus pun bisa menjadi pesona di hadapan target baru ini. Tentunya kami tidak meninggalkan trik-trik peluluhan hati yang kami terapkan terhadap target-terget sebelumnya seperti sederhana, tampil apa adanya, bersahaja, sedikit ditambah bumbu humoris karena target pada umumnya ingin dekat dengan orang yang selalu bisa membuatnya tersenyum dalam setiap keadaan. Target selalu ingin merasakan aman, nyaman, disayang, diperhatikan (beberapa). Maka sedaya upaya kami akan ciptakan suasana tersebut hanya didekat kami. Persepsi bahwa di dekat kami maka target merasa aman, nyaman, tenang, tersenyum, dan damai merupakan paradigma yang harus kami ciptakan di dalam kepala target.

Untuk kesekian kalinya kami selalu sukses dalam pencapaian tujuan kami, menjadikan kami sangat berpengalaman dan cerdas dalam program ini, dengan atau tanpa hambatan sama sekali. Sungguh indah dunia ini, dipenuhi dengan target-target berpendidikan tapi bodoh yang menunggu giliran untuk kami habisi.

“Ahh, saya kan gak pernah serius klo pacaran, ngapain takut!”

Jika terget berfikiran seperti kata-kata di atas, maka pemikiran seperti ini juga merupakan peluang besar bagi kami untuk memulai skenario peluluhan hati. Yang kami utamakan lebih dahulu adalah mengadakan ikatan super tidak jelas bernama Pacaran, soal cinta atau tidak, itu cuma masalah waktu. Trik-trik yang kami lancarkan akan mengubah keadaan hati target seiring waktu yang dilalui bersama-sama dan komitmen semu tentang pacaran yang kami atau orang lain ciptakan.

“Ahh, tidak semua cowok seperti itu, cowokku ga gitu and ga mungkin begitu!”.

Kata-kata sejenis ini merupakan tolak ukur keberhasilan skenario BHSP (Bina Hubungan Saling Percaya) yang nantinya menjadi peluang besar untuk mendapatkan tubuh target di kemudian hari. Karena salah satu yang kami ingin bentuk adalah pendapat target bahwa kami adalah cowok yang berbeda dengan cowok pada umumnya.

Jika Anda wanita berpenampilan menarik atau tidak, bertubuh indah baik tertutup atau tidak, mencari keseriusan hubungan, mencari cinta dari sesama manusia tanpa pemahaman yang jelas…

Maka Anda target kami berikutnya!!!

Wahai wanita, ketahuilah bahwa seorang laki-laki yang benar-benar serius terhadapmu akan datang kepada orang tuamu dengan berkata “Pak, saya ingin menikahi putri Bapak, sekarang saya punya penghasilan Rp…../bulan, dst”, sedangkan laki-laki yang benar-benar serius ingin menghabisimu akan datang langsung kepadamu dengan berkata “Maukah kamu jadi pacarku?”.

Puncak kehinaan wanita ketika ia menerima tembakan seorang lelaki untuk jadi kekasihnya.

Puncak kemuliaan wanita ketika orang tua/walinya mempertimbangkan lamaran seorang lelaki untuk jadi isterinya.

Hancurkan harga diri dengan pacaran, muliakan diri dengan …

Tidak ada solusi termuat dalam tulisan ini, meskipun solusinya tertulis tetapi tidak akan menghentikan kegiatan kami, kami hanya bisa berhenti jika semua target mengaplikasikan solusi yang sebenarnya sudah mereka tahu.

Pacaran sebagai proses penjajakan, penjajakan = peng”injak-injakan” atau pen”jaja”an.

Jika Anda belum pacaran, Nantikan kehadiran kami di sisi Anda!

Jika Anda telah putusan, Nantikan juga kehadiran kami di sisi Anda!

Jika Anda masih pacaran, maka tunggu tanggal “main” kami bersama Anda!

Sumber: Suryaningsih Site

38 Tanggapan to "Betapa Mudahnya Perempuan Tertipu"

Pelajaran yang bagus, Pak!!!
Thanks ya…artikelnya sangat membantu.
Tapi aku tetap percaya bahwa dunia penuh dengan warna, dan warna ga selalu hitam….

Wanita “baik-baik” untuk laki-laki “baik-baik”,
meski demikian, tidak selalu langsung mendatangi ayah/walinya berhasil,
paling tidak itu lebih bertanggungjawab

Tuhan tidak buta… Tuhan juga Maha Adil… Ada pembalasan yang nyata dan semua orang akan merasakan akibatnya dengan sebenar-benarnya pada suatu waktu yang telah ditentukan dan tak ada seorang pun tau. Jadi… wahai para lelaki berhati-hatilah terhadap pesona dan keindahan wanita. Barangkali, bukan kalian yang menunggu wanita, tetapi kalian yang ditunggu oleh neraka yang amat sangat marah padamu… Semoga kalian mengingatnya selamanya kapanpun dan dimanapun

Begitu banyak kebaikan… carilah kebaikan
kecuali jika kalian mau menemani syaiton di tempat kembalinya nanti
Allah Maha Baik Maha Pengampun Maha Penyayang kepada hamba-hambaNya
Jangan pernah takut untuk kembali ke jalan Illahi… jangan pernah takut kembali ke fitrah manusia
Teman-teman, saudara-saudaraku… Allah terlalu baik kepada kita… begitu tega selama ini kita mengkhianati kebaikan yang telah diberikan pada kita, para orang kafir, orang munafik, orang yahudi, orang nasrani, dan juga orang islam
Tanyakan pada hati sanubari atau otak kalian yang paling beres.. apakah jalan yang kita tempuh benar… dan mana yang akan kita tempuh… apa kita tetap mau dibawa oleh syaeton menuju ke neraka?

tank’s ya, Tips-nya berguna bgt buat saya, tp kalo bisa, saya minta tips2 yang lebih jitu donk…….

emang bener selama kita (wanita) tetap berusaha menjaga harga diri, menjunjung harga diri Qt setinggi2nya. inya’allah tidak akan termakan rayuan2 kaum gombalis (lelaki)…

tetap semangat, jaga diri baik2. karena Allah akan terus bersama QT

amieen

artikel yang BAGUS!!!
sebagai pembelajaran dan bahan renungan bagi kaum wanita
apakah mereka termasuk kedalam kategori wanita hina atau mulia???

thanks ya artikel ini udah mmbuat kita lebih berhati2 dlm melangkah..(terutama kaum perempuan)..
karena sekali terjebak/tertipu kita udah termasuk pd golongan2 yang salah..
betapa sulitnya mmpertahankan “virgin” pd jaman skrg ini..
sikap,wajah dan penampilan yg rupawan bahkan keimanan yg terlihat ga menutup kemungkinan tersimpan didlmnya sejuta kebejatan mereka (leleki-red)..
hati2 yaa wahai perempuan..^^

amazing………
sebuah pencerahan yang sngat mencerahkan bg kaum wanita yg sll mendambakan cinta sejati…

assalamulaikum…
artikel yg bagus ..
makasi ud mau memberikan sesuatu yg sangat berharga buat kaum hawa..
alhamdulilah sampai saat ini aq g pernah pacaran..
jd aq g harus ngalami hal sedemikian rupa d artikel yg anda buat .. :)

numpang lewat!

artikelnya aku suka , mmg wanita itu mdah ditipu laki2.
salut bwt yang bikin artikel!
kereeenn….!!!!

aku bingung dg artikel ini, tp msk di akal jg, cm ap mmg tdk da kah pria yang tulus saat b’pcrn??

Subhanallah… Artikelnya bagus bgt.. Sebagai pembelajaran..Agar kita dapat menjaga kehormatan dan harga diri kita di mata Allah SWT.

memang ku akui wanita paling mudah digombali, walaupun aku belum pernah melakukannya. dan dalam kenyataan memang demikian, sbg contoh si wanita pulang kuliah minta dijemput oleh si pria, jika memang mereka saling mencintai maka si pria tidaklah sulit melakukan penjemputan terhadap wanita sekalipun hujan deras, padahal hal yg demikian adalah gombal karena hal tsb bisa dipraktekkan ketika berkeluarga jika si pria melakukan hal yang sama mungkin ketika mengantar ke pasar atau menjemputnya. jika hal semacam itu tetap dilakukan maka sungguh beruntung wanita tsb

pacaran itu cuma sebuah istilah n status, kepastian hubungan antara kedua nya. utk org yg berniat memiliki pasangan, apakah tdk perlu utk tau masing2 pasangan. ya itu sie tergantung pribadi masing2, saling menjaga satu sama laen, n yg terpenting org tua tau sama tau….pengenalan satu sama laen kn d butuhin,tuk lbh kenal karakter masing2. pernikahan itu bukan sehari dua hari, tp selamanya… snantiasa waspada, bka mata, pikiran, hati n telinga, serta doa & restu ortu insyallah dpt melindungi para kaum wanita dlm mencari pendamping ny

Terimakasih telah menyadarkanku cinta hy milik duniawi. Terimakasih telah kau tipu dan perdaya aku dg keseriusanmu utk menikah. Terimakash telah memantapkan hatiku dg kata2 DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH bhw smua yg kau katakan padaku benar adanya. Terimakasih telah memarahiku kalau susah bgn mlm u tahajud. Terimakash kau telpon bundaku dan mengatur perihal lamaran. Terimaksh kau kuras tbunganku u pengobtn bunda fktifmu. Trmksh kau nikmati smua ft pribadiku d hp mu. Terimakash kau penipu. Smg ALLAH melaknatmu.

Pertanyaan Nabi (2) : “Hai Iblis! Bagaimana perbuatanmu kepada makhluk Allah?” Jawab Iblis : “Adalah satu kemajuan bagi perempuan yang merenggangkan kedua pahanya kepada lelaki yang bukan suaminya, setengahnya hingga mengeluarkan benih yang salah sifatnya. Aku goda semua manusia supaya meninggalkan sholat, terbuai dengan makan minum, berbuat durhaka, aku lalaikan dengan harta benda daripada emas, perak dan permata, rumahnya, tanahnya, ladangnya supaya hasilnya dibelanjakan ke jalan haram. Demikian juga ketika pesta yang bercampur antara lelaki dan perempuan. Disana aku lepaskan sebesar-besar godaan supaya hilang peraturan dan minum arak. Apabila terminum arak itu maka hilanglah akal, fikiran dan malunya. Lalu aku ulurkan tali cinta dan terbukalah beberapa pintu maksiat yang besar, datang perasaan hasad dengki hingga kepada pekerjaan zina. Apabila terjadi kasih antara mereka, terpaksalah mereka mencari uang hingga menjadi penipu, peminjam dan pencuri. Apabila mereka teringat akan salah mereka lalu hendak bertaubat atau berbuat amal ibadat, aku akan rayu mereka supaya mereka menangguhkannya. Bertambah keras aku goda supaya menambahkan maksiat dan mengambil isteri orang. Bila kena goda hatinya, datanglah rasa riya’, takabur, megah, sombong dan melengahkan amalnya. Bila pada lidahnya, mereka akan gemar berdusta, mencela dan mengumpat. Demikianlah aku goda mereka setiap saat.

Bukankah laki2 diciptakan u menjadi imam kaum perempuan? Lbh tgi drjatnya? Dimuliakan? Melindungi? Mengayomi? Lalu knp hrs dg arogan merasa mampu memperdaya wnt? Kau pkr smua wanita lemah adanya? Kau pkr kau dilhrkan bkn dr rahim wnt? Layakkah laki2 diimami jk paradigma morat marit,menemptkn wnt d posisi kedua dan dikondiskn u menhn dr dan menrt apa kt suami? Adilkah jk kesungguhan dan ketulusan kt dkategorikn sbg klmahan? Whai laki2 kembalilah ke kodrat kalian.Ingatlah azab ALLAH dunia akhirat.Kun fayakun

Wanita, Anak dan Harta/Tahta tidak ubahnya rentetan racun pelebur Iman seorang hamba. Wanita memiliki kedudukan tertinggi dalam hal ini yang bisa diartikan sebagai musuh atau ancaman terbesar keimanan seorang hamba laki-laki. Begitu banyak kaUM kami (adam) yang terperdaya, yang semuanya berakhir pada kehinaan dan kesia-siaan. Apakah kita ingin menjadi salah satu dari mereka? Masih tetap mengerjakan apa-apa yang telah dilarang-Nya!

Ya mbak,aku setuju. Kt sgt percaya dg kebaikan dan keseriusan yg dia tawarkan.Bahkan kt2 DEMI ALLAH yg dia ucapkan sepenuhx membuat aku pcy.Semua seolah nyata dy persembahkan,sampai kt berdua bersujud syukur tlh saling menemukan st dg lainx.Tyt smua itu hy tipuan.Menipu. Apapun mksd dan tjuanx. Tetp aja kejam dan sgt laknat.Efek psikologisx sgt dlm dan sy hampir gila dg ini smua.Mb,selain menjual nama ALLAH,dy hampir membuat sy berhutang dg rentenir dm membntu dy. Masya Allah..! Ini kisah nyata!

SUBHANALLAH…
smoga tulisan itu bsa dijadikan bahan renungan untuk kita wahai kaum hawa…

aslmkum,,

sibhanallah,,, semoga,,, bermanfaat bagi kita umat umat, yang sentiasa menjaga kehormatan :-)

Artikel yang sangat bagus untuk para kaum hawa,semoga kita tak termasuk dalam wanita hina,dan terkutuk para lelaki yg hanya “memperdaya”wanita hanya demi kepuasan hawa nafsu.

Terima kasih atas tulisannya, sangat bermanfaat

bagus banget artikelnya….sebagai laki2…di zaman sekarang ini sulit rasanya bagiku mncari wanita2 yang beenr2 salehah…beebrapa kali menjalin hubungan kndas semua…semua kuserahin kepada Allah..mungkin selama ini kurang mengingat Allah

subkhnallah bagus banget,ira pengen banget jadi wanita sholehah insyaallah ira lagi ikhtiar doakan ya……………
smagat buat semuanya.

gak semudah itu laki* memperdayai wanita,.
mungki hnya wnita tak kuat iman yang bisa diimining*oleh keseriusan yang BULLSIT,.
asal klian tau para cwo akan tunduk ap bila s cwo mnyayangi s cwe,.
orang yang mnyayngi qta tdak mungkin merusak kita,.,!!
jngn lh mlkukan hal* yang blum saat nya dlkukan,.

karna akan sanggt indah pabila dlkukan pada wktunya,.,

subhanallah bagus banget ..semoga tulisan ini jadi renungan utk kaum hawa….

MantaB dah,..

Memang betul bgtu adanya…

bwt wanita’…

Berhati2 lah’…
Ga muna sbgian besar cwo memang bgtu…
Srigala brbulu domba..

assalamualaikum.wr.wb
untuk semua kaum hawa,artikel tsbt ada benarnya ,jika seseorang laki2 mau serius pasti dia akan bicara ke ortu kalian untuk ngajak nikah bukan cuma janji dan gombal semata,banyak diantara kaum hawa yg terpedaya dgn tpu muslihat hnya untuk meluluhkn hati kalian .Saya harap dg membaca artikel tsb,kalian bisa lebih hati2 dalam memcari pasangan hdup dan selalu berdoa kpd ALLAh SWT ,agar mndapatkn seorang suami yg bertanggung jawab dan menjadi imam dunia akhirat. Amin

bocor deh rahasia lelaki..

Mkasi ya atz artikelx..mdah2an Allah sllu mnjga hti ini agr tdk mdah goyah oleh apapun..amin. . .

Astaghfirulloh hal adzim..

Mudah2an hati qta tetap terjaga dan selalu dapat lindungan dari Allah
Aamiin yaa Rabb:)
Syukron atas articlenya yang sngat membantu:)

buat perempuan apa salahx jg diri baik2, jgn tertipu dgn harta yg indah tapi hanya smentara waktu, dngn tujuan yg takpasti…..berujung dngn kehancuran yg tak kembali lagi….

thx ya untuk tipsnya sangat bermanfaat untuk saya..
noleh minta dong tipis-tips lainnya hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: